Jumat, 25 November 2011

What Should I Do ?

Aku yakin, semua remaja pasti pernah mengalami hal ini . atau yang lebih tepatnya pasti pernah dipusingkan sama hal ini... apalagi kalo bukan masalah "Cinta" . dan sekarang aku pusing dibuatnya. -_-

yah, tau sendiri kan gimana rasanya... bingung, galau, tiba-tiba sedih, senyum-senyum sendiri, cengar-cengir, curi-curi pandang, yah... pokonya keliatan bodoh banget deh.

dan yang terjadi sama aku bener-bener luaaaar biasa, menurut aku sih. lebih rincinya mari dilihat kebawah :
1. aku suka sama cowok yang sekelas sama aku (kabar baik atau buruk yah ?) . ada temenku yang bilang "va, enak ya suka sama cowok yang satu kelas... bisa ketemu setiap hari" tapi menurutku itu salah, aku malah gak suka. kenapa ? karena setiap kali ketemu pandang pasti canggung-canggungan akunya, malu buat negur, dan sangat beresiko, dalam artian sangat-sangat mudah "ketahuan" kalo punya feeling.

2. dia tau kalo aku suka sama dia, dan dia nggak ambil pusing sama sekali (o my god) . dari mana aku tau ? dia pernah bilang begini ke aku " aku tau, muka kamu nampak " (muka gw emang nampak kok, uda segede nampan gini) . tapi bukan itu masalahnya , abis dia bilang gitu... DUAR! mati deh gue. ketauan.

3. dan lagi-lagi, banyak temenku yang bilang begini " eh, va... kayaknya dia juga punya rasa sama kamu. liat aja gelagatnya" tau gak muka aku gimana waktu itu? kayak kepiting rebus, malu + seneng ... hehe

4. masalah selanjutnya adalah hampir satu kelas tau kalo aku suka ama dia, mulai dari temenku yang pande ngeramal (nebak maksudnya), maksa-maksa ngasih tau, sampe ngancam gak mau jadi temen gw lagi. Astagfirullah... pusing aku.
total yang tau : perempuan 11 orang + cowok 1 orang . gimana aku nggak kejang-kejang ngingat mulut mereka yang ember semua, seandainya keceplosan. aaaah, mati langsung gw. bukan takut apa-apa... masalahnya kalo sempat cowok-cowok di kelas tau, apalagi yang macam yakuza... bisa-bisa aku digangguin sampe mampus . dan aku gak mau itu terjadi .

5. aku itu punya prinsip nggak akan maju duluan, aku yakin dia akan datang sendiri...

Jadi begitulah ceritanya...


ahahaaha, ini hanya coret-coretan doang... jangan terlalu serius ngebacanya yaaaa.
RM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage in Love

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...