Jumat, 11 November 2011

Pentas Seni Mosa Arun

Pentas Seni adalah salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh semua murid SMA MBA. serangkaian acara dihadirkan dengan tujuan menunjukkan kreatifitas anak-anak MBA . Pentas Seni kali ini diselenggarakan bersamaan dengan pelantikan pengurus osis yang baru atau penyerahan jabatan oleh ketua umum yang lama kepada ketua umum yang baru.

banyak acara-acara yang ngebuat aku terkagum-kagum ngeliatnya...
sayangnya nggak aku dokumentasikan .

dibawah ini hanya beberapa foto yang terambil oleh kameranya Rehan , salah satu temenku.



okta - ulfa - rehan - laras - aku

penari -penari papan atas




 
aku di lorong lukisan


ririn - okta - brian - rehan - aku - ulfa
(para penjaga stand X-1)

 Love,
Riva M
*kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage in Love

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...