Kamis, 12 Januari 2012

Makhluk Mars Kesasar

Assalamu'alaikum wr.wb

Temen2... ijinkan aku untuk menceritakan... atau lebih tepatnya mencurhatkan isi hatiku di sini ...


BOY(dikelas gw) = Makhluk Mars yang nggak tau etika(kebanyakan), aneh(almost of them), bicara bahasa asing yang susah dicerna otak + kata2 yang nggak diproses dulu sebelum keluar dari mulut(ini yang paling nggak) aku suka, tukang ribut, dan banyak lain yang nggak sanggup aku jabarkan disini satu persatu.

Oke... kenapa aku mutusin untuk ngebuat postingan ini? karena aku nggak suka sama cowok? no! no, no , no... hey! Im still a normal girl.
karena aku terlanjur KESAL! JENGKEL sama mereka.... grr.

waktu pertama kali masuk SMA, aku menetapkan dalam hati untuk jadi anak manis yang nggak nyari masalah, gara2 atau hal2 yang nggak baik lainnya. tapi apa yang terjadi? mari simak dengan detail beberapa ceritaku dibawah ini...

minggu pertama di sekolah sih baik- baik aja... aku juga masuk kelas X.1 . waktu itu yang ada dalam pikiranku, "wah... pasti anak di kelas ini pintar2 semua" jadi aku bertekad untuk lebih aktiv dan lebih ningkatin belajarku.
mulai masuk minggu kedua, kebuka deh kedoknya... mereka bener2 berubah, gimana ya mendeskripsikannya? hmm.... gini lho, yang mula-mulanya mereka itu bertingkah laku baik, sopan dan nurut... sekarang malah jadi suka ngolok-ngolok guru, buat masalah... dll . nah, apa coba? dan aku mulai berpikir... kenapa aku bisa kesasar di kelas ini? pupus sudah harapan kalo sekelas sama mereka. aku nggak jamin kalo sampai kenaikan kelas nanti aku nggak ngamuk di tengah jalan.
oke, aku disini membahas tentang temen cowokku, bukan cewek.. oke? jadi jangan salah tangkap. temen cewekku di kelas berbeda 180 derajat sama mereka. mereka baiiik bangeeeet....

bener aja... baru 3 minggu sekolah, mereka uda mulai ngejek gw. apa coba yg dikatain mereka ke aku?! "CEBOL" oke, aku tau, aku memang pendek.. tapi hey! masih ada yang lebih pendek dari aku kan?! lagipula, aku nggak terlalu mempermasalahkan fisikku, ini pemberian Allah kok. kalo dikasi begini ya mau gimana lagi? so.. kenapa mereka yang sibuk.
aku mutusin untuk nggak menggubris ejekan mereka... "stay cool" sambil sekali2 senyum ke mereka sewaktu diejek... supaya mereka gondok. walaupun sesekali aku ngelawan, tapi aku sadar... kalau sama mereka yang begituan nggak akan mempan... ,malah semakin menjadi-jadi.. dan hanya ngebuang tenagaku dengan cuma2.
jadi, supaya mereka diam dan aku juga puas... sewaktu diejek, aku cukup melemparkan tatapan tajam dan sinis ke mereka, tanpa berkedip... dan ini cukup manjur... hehehhe

dan nggak berhenti disitu aja... masih banyak masalah serupa(ejek mengejek) yang mereka buat. sampe ada salah satu temen cewekku yang pindah gara-gara diejek.. nggak punya itu banget kan mereka? kami semua(yg cewek) uda berusaha ngebujuk dia dengan berbagai cara... tapi apa boleh dikata, dianya uda kekeuh mau pindah... dan itu kembali menjadi alasan buat aku untuk nggak suka mereka.

jadi intinya... aku mau minta tips untuk ngehadapi mereka !.. dan menekan keinginan untuk (ngebantai)? mereka
.
yaaaaah, ini cuma curhatku sih... mau nuangin unek2 selama di SMA, dan sampai sekarang, belum ada satu hal, kejadian pun yang ngebuat aku bahagia di sekolah itu.... kecuali aku masih bisa bertahan di 3 besar dan masi ada temen2 cewekku yang peduli dan menolong satu sama lain...

maaf mungkin aku terlalu berlebihan dalam nuangin ceritanya...
see you..

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage in Love

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...