Jumat, 01 Juli 2011

We Got Merried - YongSeo

Bismillahirrahmanirrahiim...
(Sebenarnya, waktu blog ini lahir... cerita yang pertama kali ak ketik adlh Entri ini. Namun krna ceritanya blum selesai dan akhirnya Entri lain yg duluan ku terbitkan ^^ .)



Setelah berpikir keras akhirnya diputuskan untuk mengulas topik tentang variety show korea yang berjudul "We Got Married" (karena akunya lagi heboh2nya nonton itu, kalo ngedownload videonya... bisa sampe nggak tidur semalaman -__-) 


Ada yang nggak tau itu variety show tentang apa ? oke, saya akan menjelaskan secara ringkas, padat, dan jelas (ulala riva... kayak mau ngebahaas apa aja. sory lebay dikit, hehe :D ) . We Got Married (WGM) adalah program tv yang menyuguhkan tentang pernikahan virtual yang dilakoni oleh seleb2 di korea sono.. umumnya sih dari boyband dan girlband, soalnya mereka ladi diatas daun(atau naik daun? :D) . pemainnya sendiri dipilih oleh staff WGM. sekarang udah nyampe season 3 malah, saking populernya.  


Kalau ak sendiri baru nonton pasangan Yonghwa(CNBLUE)-Seohyun(SNSD) . mereka malu-malu gitu... jadinya lucu, hehehe ... kalau nonton ep mereka dari awal, pasti keliatan deh perubahan sikap mereka. lama2 jadi kyak suami istri betulan,... hehehe ~ Yong-Seobang top deh  ... .


dari semua couple, kynya mereka deh yg paling alim... hehe, soalnya pegangan tangan aja jarang2.. maluuu . aku nonton video mereka sampe cekikikan... hihi...
ini salah satu video nya....



walopun di youtube g lengkap lagii :( . pengen deh nonton storynya mereka yg complete ...

waktu mereka pisah g tau bilang deh... uda kyk suami-istri mau pisah beneran >.< ...

check out their story and enjoy it ^^ . thanks for coming :)

Love,
Riva Marchiella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage in Love

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...