Senin, 04 Juli 2011

Pengelanaan di kota orang

baiklah, kali ini saya akan (kembali) menceritakan pengalaman pribadi saya... :)
dari judulnya kok serasa gimana gitu yaaa... hehehe, bukan cuy.. ini tuh cerita tentang liburan mendadak selama 3 hari di kota banda aceh. dibilang liburan sih nggak juga ya.. aku ngekor mama ke banda krna ada pelatihan, hehee...
jadilah 2 wanita pemberani (emak gw plus gw) berangkat menuju banda aceh pukul 11kamis pagi by honda jazz. kami pergi only be.2 krna si adek gede mau ujian senin depan, dan si adek kecil kagak dikasi pg sama bokap.
nyampe sana magrib euy(untung kagak subuh -_-) . adaa aja kejadian lucu waktu itu... pokoknya bener2 konyol dah..
waktu di perjalanan... ada satu daerah yg banyak ngejual timun2 kecil, org aceh bilangnya timun tikus (kalo g salah) . kami berhenti di tempat yang timun2nya keliatan masi segar. mama nyuru aku turun, padahal males banget begerak waktu itu.,.. maunya molor di kursi mobil trus -,- . pas turun, kok aku nggak liat penjualnya ya ? yg ada ank kecil kira-kira umur enam tahun 2 orang, cewek.
pas aku tanya "kakak yg jualnya mana d?"
si adek ngejawab gini "g tau. mau beli apa?" . buset dah anak ani dalam ati gw... dicari dulu kek dek -_- . "tapi yg keluar dari mulut aku malah "oh, 5000 dapat berapa?" (walaupun dalam hati ragu apa si adek ini tau?)
pertama dia tunjuk 1 tumpuk, satu tumpuk itu ada 5 timun. trus aku jawab, satu tumpuk ini d? trus dia jawab, "eh, 2" . aku diam... dan kawannya yg satu lagi asik ngeliatin aku(kk cantik y d? hehe) . tiba-tiba dia bilang gini "3 boleh kak" .
what? boleh? wah, uda g bener ni yg jualnya... trus aku ngacir ke mobil, "ma, yg jualnya g ada... pas rva tanya 5000 dpt brapa ,adek2 disitu bilang gini ... 1 kak, eh.. 2, 3 boleh kak . gmana ma ? "
mama aku  malah ketawa, "yaudah g usah, cari ditempat lain aja" .
aku balik lagi ketempat tuh adek "d. g jadi ya" . kasian si adek, sabar ya d... mungkin kali ini bukan rezky mu ...

kami berhenti lagi ditempat yg menurut kami timunnya segar2. yg ngejual kakak2 (bukan kk2 banget sih, mgkin sekitar 30.an umurnya...) . dibelakang tuh kakk, banyak banget kuli yg lagi istirahat... pas kmi berhenti, semua pada ngeliatin kami... alamak. pas aku tanya 5000 dpt berapa.. si kk bilang 3 tumpuk. lha? sama dong sama yg si adek tadi bilang. waah, bener2 g rejekinya si adek. -_-
ini hanya sebagian dari kejadian konyol yang mewarnai perjalanan kami ^^

thanks fo reading >.< . wait fo my another story guys ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vintage in Love

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...